Ini dia nih komentar dari beberapa FOSters yang ikut FCF tanggal 7-9 Maret 2009 lalu…

“Wuaa, gua bersukacita banget kalo FCF boleh berjalan dengan baik karena Tuhan Yesus yang rruar biasa!:D Gua banyak belajar tentang pengendalian diri , ketaatan, kebersamaan, kesehatian, dan pengorbanan. Rasa-rasanya sebagai koordinator en pemegang duit, gua yang dapet berkat paling banyak! Chahaha xD Thanks for all Guys, semangatz!!^^ Luph U all and God Bless..”

-Evi, ketua koordinator acara

“Luar biasa.. Sungguh Tuhan benar2 berkarya dengan dahyat dan canggih.. Dia menjamah kita satu per satu menjadi sahabat, keluarga yang menguatkan..
Thanks Lord
GBU”

-Andreas


“Senang.. Gembira.. Bahagia.. Cihuy bangetlah.. okeh sekali.. Ruar biasa!”

-Nikki

“Seru banget.. mengajarkan tentang arti persahabatan, trus ngajarin gua juga buat belajar masak hehee.. secara gua ‘n Ria yang jadi kokinya dengan komandannya Ocep..Emm kayanya itu aja dech. Yang jelas gua cukup terberkati dengan fellowship kemarin’n gua tunggu fellowship selanjutnya.JLU.”

-Yaya

“Waktu FCF aku ngerasain jamahan Tuhan yang luar biasa. Akhirnya aku sadar kalo aku punya sobat2 yang luar biasa yang dikirim Tuhan untukku. Merci. JBU.”

-Rebbeca


“Wah banget! Karena di acara kemaren gua dipulihkan kembali dan gua bisa mengenal orang2 yang baru tapi gua ngerasa udah kenal lama banget. Gua bener2 ngerasain pentingnya persahabatan di sana ‘n gua merasa ada penerimaan buat gua..Kalo bisa FCFnya diadain lagi donk..”

-Silvi

“Kesannya luar biasa banget Rice mendapatkan banyak hal yang gak pernah Rice bayangkan, gak pernah Rice minta, tapi sesuatu yang aku rasa sangat aku inginkan ‘n itu semua Tuhan kasih. Hebat banget Tuhan Yesus, yang gak pernah kita minta aja Tuhan kasih, apalagi yang kita minta ‘n gumuli dalam doa pasti Tuhan kasih yang the best banget dech..
Sukacita banget kumpul sama anak2 Tuhan yang dahsyat untuk mencari hatinya Tuhan, untuk deket sama Tuhan. Aku diberkati banget dari setiap pujian, firman Tuhan, renungan, sharing, bahkan gamesnya ^_^ Yah terang aja kelompok aku kan juara 1 ‘n kita daper coklat. Mm..mamamialezatos..Sangat2 berkesan banget deh ‘n setiap waktu yang kita habiskan bersama itu sangat2 berharga kerasa banget kebersamaannya, kekeluargaannya, persahabatannya.. Di FCF “Lo dapet apa yang lo mau” (hehe nyontek iklan) but gak cuma itu tapi “Lo dapet apa yang Tuhan Yesus mau”

-Rice

“Kesan buat FCF apa ya..Bagi gua FCF kemaren dahsyat!Kenapa bisa dahsyat, coz Tuhan sendiri yang mengijinkan FCF terjadi, ‘n momen seperti itu jarang terjadi..Jadi apa yang udah di dapet pas FCF harus disyukuri banget ‘n apa yang kita dapet juga kita bagi ke orang2 yang lum pernah merasakannya.. Gua thank God punya sahabat seperti kalian.. Keep on fire guys! Ditunggu project selanjutnya..haha..GB..”

-Yunita

“Menyentuh hati, di sana gua bisa dapat apa yang sebelumnya belum gua dapet, seperti kebersamaan, persaudaraan, pertemanan, kasih, pengetahuan tentang kebenaran firman Tuhan, perubahan sikap dan lainnya. Dan semuanya itu indah di dalam Tuhan. selebihnya Keep on Fire and God Bless you all..Love u all ^_*”

-Ricky

1 kata aja.. Dahsyat….!!

-Mauren


Comments

comments