Eh udah tahun baru yah @.@

*clingak-clinguk*

Kok masih sepi aja nih? Gak ada umbul-umbul, gak ada petasan, gak ada kembang api @.@ huoo.. sungguh malang nian tempat ini..

*bersihin sarang laba-laba*

Mumpung masih minggu-minggu awal dari tahun yang baru.. Mau semangat lagi ah nulis di sini ^^ EniweyyyyMET TAHUN BARU yaa semuaaaaaaa :D Semoga di tahun 2011 ini diari’nya tambah rame! Biar jajaran nama-nama yang nulis dan yang komen gak cuman yang itu-itu aja.. Tapi yang biasa nulis ‘n komen disini juga diharapkan tidak menghilang begitu saja :P

Baidewei ngomongin taun baruan… Lagi suka banget nih sama lagunya Katy Perry yang judulnya Firework – Menurut saya ini sebuah lagu yang cerdas! Mengapa saya sebut cerdas? Karena diluncurkan pada momen yang pas! Pas akhir tahun, pas ngeluarin single berjudul kembang api dengan lirik yang memotivasi! Jadi kan lumayan tuh bisa mendongkrak penjualan RBT :P Pokoknya salut deh sama tim manajemen dan marketingnya Katy Perry…

Walaupun ini sebuah lagu yang dibuat untuk tujuan komersil, tapi kan yang penting menginspirasi.. Simak deh beberapa bagian dari liriknya…

If you only knew what the future holds
After a hurricane comes a rainbow

Maybe you’re reason why all the doors are closed
So you can open one that leads you to the perfect road

Walaupun kata-kata di atas bukan kata-kata motivasi baru tapi lumayanlah buat nge-refresh pikiran kita bahwa kalo emang kita menutup tahun 2010 dengan banyak kekecewaan dan kesedihan, percaya deh masih ada pelangi sehabis badai, masih ada pintu-pintu lain yang terbuka untuk menggantikan pintu-pintu yang telah tertutup. Dan melalui lirik lagunya Jeung Katy Perry yang lagi ngehits-hitsnya, saya malah jadi sadar akan sesuatu..

Yep ini lirik lagu yang bagus..

Sangat memotivasi..

Tapi .. Oh .. eh .. uh …

Bagian reff dari lagu ini bukan favorit saya :P

Cause baby you’re a firework
Come on show ‘em what your worth

Saya suka kembang api!!! Mereka indah.. Megah dan berwarna-warni! :D Tapi sayang mereka hanya muncul setahun sekali :) Cahaya dan keindahannya hanya dapat dinikmati beberapa saat lalu meredup seiring perayaan tahun baru yang memudar..

Dan kita bukan kembang api :) Kata Yesus kita adalah terang dunia (Mat 5:14). Dan sewaktu Ia menciptakan benda-benda penerang, terang selalu bersifat konsisten sehingga ia dapat menetapkan masa-masa (Kej 1:14) Seperti itulah seharusnya karakter kita sebagai ‘terang dunia’ enggak cuma heboh rohani berapi-api di satu hari trus redup di kemudian hari :D *semacam berbicara pada diri sendiri -,-”

Dan kata-kata “show ‘em what your worth..” Well, kita gak perlu menunjukkan kepada dunia betapa berharganya hidup kita.. Karena apa?

Karena di kayu salib,

Yesus telah menunjukkannya :’)

So This Year..

Let Us Shine for Him :)

Ditulis Oleh ENS

Comments

comments