saat di malam hari, gw tulis status di salah satu situs jaringan sosial gw bilang gini: “i went to work at 07.00AM and comes borderhouse at 07.30PM the earliest. study and duty until 00.00AM/midnight. shift tukang sayur and hansip di borong = i’m zombie.

ada yang komen “jaga kesehatan, jgn sampai sakit”.

ada juga yang komen “i think your half werewolf with insanity above any living creature ;P” (rese’ yah. hmm pakal yang komen abangnya my favorite anchor news, hehe).

ada juga yang komen via tweets yang satu ini dari sahabat Fos “bukan zombi lagi ri,, tpi nemesis,, zombi versi beratnya,,hehehhehe…. kykna lw dah mulai berotot n jdi wnita perkasa yah,wkwkw”

haahhahaaaa… rese’…

gw hanya sedih, waktu gw buat temen2 di kosan buat ngubrul and bertukar pikiran udah gak ada lagi. padahal tempat mengadu itu enaknya sama temen2 kosan. sgala ekspresi seperti apapun bisa di keluarkan :D

terlebih lagi gw dulu sering ketemuan and melakukan sesuatu sama sahabat2 komunitas gw. serta sharing2 dan becanda-becanda, tapi sekarang di ajak refreshing aja gw gak bisa :(

terlebih lagi, dulu sama temen2 kosan bisa nyanyi-nyanyi puji-pujian buat Tuhan. dengerin lagu bareng dll, sekarang sebelum tidur and bangun tidur bisa berdoa aja sudah syukur and penuh perjuangan banget.

gw sangat terharu dengan lagu yang satu ini.. =)

saat badai mereda dalam hidupku

begitu mudahnya aku melupakanMu

padahal Kau menunggu setiap waktu

tuk melepaskan rinduMu padaku

ampunilah aku, kadang aku terlena

saat semua yang ku mau, tlah Kau berikan kepadaku

seharusnya Kau yang kuharapkan lebih dulu

lebih dari apa yang tlah Kau perbuat bagiku

kehadiranMu melebihi apapun

kini biarkan aku memelukMu

kini biarkan aku menyembahMu, Bapa ku..

Dia tetap setia^^

Ditulis Oleh RS

Comments

comments