dear God

terlintas dalam pikiran and hati saya :

“persahabatan hrs teruji ruang dan waktu, sperti itu juga persahabatan ku dgn Yesus.. sdh teruji oleh ruang dan waktu, Dia tdk pnh berubah keputusannya untuk slalu mengasihi and mencintai aku^^”

saya terharu dengan kalimat itu. saat sahabat-sahabat gw melukai hati gw dengan sengaja maupun tidak sengaja, ingin rasanya gw marah, buat yang cowok pengen gw tinju ala oscar de lahoya, kalo yang cewek pengen gw jambak rambutnya (kampungan banget) =p

saat dosen-dosen tidak mengerti keadaan mahasiswanya, semena-mena memberi banyak tugas, soal2 ujian yang super sulit, memaki dan memarahi ketika salah saat presentasi dll, ingin rasanya gw kempisin aja 4 ban mobil mereka biar nggak bisa pulang =D

ada juga dimana keadaan yang memaksa gw harus bekerja over over and over time, keadaan memaksa bekerja setelah pulang kuliah malam, sampai-sampai nggak ada rehat-rehatnya badan ini, ingin rasanya gw bakar tuh kantor, biar selesai perkara nyakitin orang.

saat semua rasa menyebalkan, sulit rasanya mengasihi, mencintai serta mendoakan mereka.

well…sebaliknya, saat gw sebagai putri, anak, murid dan sebagai sahabatnya Yesus, ketika gw melukai hatiNya, Dia tidak pernah berpikir untuk menjambak rambut gw atau menghukum gw dengan cara lain. tapi Dia malah makin mengasihi gw, memberkati gw, dan menjaga gw setiap detik.

mengapa Yesus? akankah aku bisa mengasihi atau mencintai orang yang tidak mengasihi dan mencintaiku??? Yesus menjawab “bisa Ria sayang, aku sudah melakukannya. sekarang giliranmu untuk melanjutkan keteladanan itu. c’mon, beb \^^/”.

okelah kalau begitu Yesus, berikan ku tangan Mu, kaki Mu agar aku sanggup melakukan Tugas-tugasku untuk generasi ini, serta berikan hati Mu agar aku peka terhadap hati sesamaku and tahu jawaban yang mereka butuhkan.

karena ada Engkau Yesus tinggal di dalam ku, papa yang baik, mama yang penuh kasih, adik yang lucu, sahabat2 yang menginspirasi, temen-temen yang slalu mensupport serta seseorang yang khusus nantinya, sudah cukuplah itu bagiku.

Ditulis Oleh RS

Comments

comments