Kalau sebelumnya FOS sudah me-review buku dan musik. Maka sekarang giliran FOS me-review Blog! Yup! Blog yang punya nilai-nilai Kristiani pastinya!^^ Dan Blog Kristen pertama yang akan kita review adalah blognya Kak Fery Gfresh. Kalo yang sering baca majalah Gfresh pasti tahu donk sama yang namanya Kak Fery Ferdiansyah?! Nah, ternyata selain kesibukannya sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Gfresh, Kak Fery juga aktif posting di blog-nya loh! Dan Kak Ferry enggak hanya punya satu blog aja. Blog-blognya antara lain ada GOKIL-DAD (Blognya Kak Ferry seputar putri kecilnya yang lucu), JESUS-BLITZ (blog seputar Yesus), dan KACAMATA 3D! Ini dia nih blognya Kak Ferry yang akan kita review! ^^

blog_kferry

Ada apa aja sih di Kacamata 3D? Rupanya di blognya Kak Fery yang ini, Kak Fery banyak posting mengenai resensi film-film terbaru. Tapi bukan hanya sekedar resensi yang biasa aja loh. Resensi filmnya Kak Ferry pasti selalu mengaitkan alur cerita film dengan nilai-nilai Firman Tuhan! Jadi selain bisa tahu mengenai film-film terbaru yang ada di bioskop, kita juga bisa tahu film-film mana aja yang memiliki nilai-nilai rohani yang bisa kita pelajari. Selain itu di blog KACAMATA 3D juga banyak artikel-artikel Kristiani yang seru, kocak, dan ringan untuk anak-anak muda, dan enggak hanya itu aja Kak Fery juga kadang meng-upload hasil kreativitisnya loh di sini.. Contohnya aja waktu Kak Fery dan Kru Gfresh bikin parodi lagu Umbrella-nya Rihanna jadi Rihanna-Rohani, kocak abis deh Guys! U must see the video clip!

So, kesimpulannya, blognya Kak Fery Gfresh ini cocok banget buat dibaca anak-anak muda. Walaupun isinya seputar hal-hal yang ringan, tapi tetep di dalamnya terdapat nilai-nilai rohani yang bisa kita dapatkan. Dari blog ini kita belajar melihat sesuatu dengan kacamata 3D. Menurut Kak Fery hidup ini seperti film 3d yang hanya akan keliatan hidup kalo pake kacamata 3d. Kadang kita melihatnya tanpa kacamata tersebut sehingga hasilnya puyeng! Cobain aja nonton film 3d tanpa kacamata 3d! Hehe. Kacamata itu adalah kacamata Firman Tuhan.

Sebenarnya kalo kita mau peka, kita bisa belajar banyak kok dari hal-hal sekitar kita. Karena banyak hal-hal yang mungkin kelihatan enggak rohani, tapi ternyata kalo kita lihat dari sudut yang berbeda malah banyak mengingatkan kita mengenai Firman Tuhan. Karena dimanapun kita berada dan apapun yang kita lakukan nilai-nilai Firman Tuhan adalah nilai-nilai yang harus kita pegang untuk menentukan sesuatu itu layak untuk masuk ke pikiran kita atau enggak. Well, that’s it for now.. Kalo penasaran kaya apa blognya liat aja langsung di http://kacamata3d.blogspot.com dan buat Kak Fery, update terus yah blognya^^.

Comments

comments