willyouApa yang  kita rasakan saat mendengar seruan “Let’s Stand Up For Jesus!” ? mungkin sebagian dari kita akan merasa sangat bersemangat. Ok, ayo kita berdiri bagi Yesus! Tapi berapa diantara kita yang benar-benar mengerti arti kata berdiri bagi Yesus? Kadang, kata-kata Let’s Stand Up for Jesus hanya terdengar sebatas sebuah slogan dari sebuah gerakan yang mungkin enggak berarti apa-apa. seperti slogan-slogan musiman yang hanya diserukan ketika sedang ramai dibicarakan.

Bukan.. Ajakan “Mari Berdiri Bagi Yesus!” bukan sebuah sebuah slogan, ini sebuah pertanyaan pribadi dan tidak perlu banyak bicara untuk menunjukkan bahwa kalian mau mengikuti ajakan ini, hanya diperlukan hati yang sungguh-sungguh mau dan perbuatan yang mengikutinya.

Di pihak Iblis, banyak yang rela mati bagi dia.. Yup, banyak yang tanpa sadar berani mengorbankan nyawa demi Iblis, peristiwa J.W Marriot dan Ritz Carlton kemarin contohnya. Di sisi Yesus? Ada yang berani rela mati bagi Dia? Banyak mungkin, tapi simak ini : Yesus tidak butuh kita mati bagi Dia, karena Dia telah mati bagi kita supaya kita HIDUP. Yang Yesus rindukan adalah anak-anak-Nya yang BERANI HIDUP bagi kemuliaan Nama-Nya, yang mau menjadikan HIDUPnya sebagai kesaksian bagi orang lain, supaya orang lain tahu Sumber Kehidupan yang sesungguhnya. Supaya dengan kesaksian HIDUP kita Iblis dapat dikalahkan.

Let’s Stand Up for Jesus bukan pertanyaan apa kau berani mati bagi Dia, tapi apa kau berani berdiri bagi Dia-Hidup bagi Dia? Let’s Stand Up for Jesus bukan sebuah gerakan, tidak perlu melihat apa jawaban orang lain untuk menentukan jawabanmu sendiri, tidak perlu tunggu ketika kata-kata ini ramai dibicarakan hingga kau mau menyerukannya.

Karena berdiri bagi Yesus bukan perkara berani menerima berkat tapi berani berkorban bagi-Nya..

Berdiri bagi Yesus itu berarti mau meletakkan hidup kita bagi kemuliaan Nama-Nya

Berdiri bagi Yesus itu berarti berani untuk melakukan hal yang berbeda dari dunia dan mau dipermalukan karenanya

Berdiri bagi Yesus itu berarti bersedia untuk diubahkan seturut kehendak-Nya walau perubahan itu membuat kita menangis

Berdiri bagi Yesus itu berarti berani mengambil tindakan untuk memberitakan Firman

Berdiri bagi Yesus bukan hal yang mudah, bukan hal yang menyenangkan, bahkan akan sangat menyakitkan, dan akan ada banyak tetesan air mata..

Jadi, masih maukah kalian berdiri bagi Dia?

Masih maukah kalian berdiri bagi Dia yang ribuan tahun lalu telah lebih dulu berdiri dan berkorban untuk menghapus dosamu?

Maukah kalian benar-benar  berdiri bagi Yesus?

Will you?

Comments

comments