question-mark5aPertanyaan-pertanyaan yang timbul karena kondisi gw yang lagi nge-down, engga ada semangat untuk jalani hidup ini, engga punya kekuatan untuk keluar dari dosa yang mengikat, dan penyesalan karena berulangkali menyakiti hati Bapa itulah yang jadi background gw saat membuat lagu ini.

Kegelapan, keputusasaan, dan masalah yang akhirnya membuat diri gw seperti mengangkat suatu beban yang amat sangat dashyat. Dan engga hanya berakhir di situ aja, tetapi semuanya itu membuat gw mengambil keputusan untuk berhenti berjuang apalagi dengan yang namanya dosa. Tapi yang membuat gw kagum, ada aja deh cara Tuhan untuk memulihkan gw, dan salah satunya dengan acara di sebuah stasiun tv swasta, yah yang tentang love gitu deh, itulah yang membuat gw kembali ingin merasakan cinta mula-mula gw sama God. Cerita di TV itu bener-bener membuat gw terharu banget, cerita yang rincinya sih gw lupa, tapi intinya adalah sebuah cinta tulus dengan berbagai pengorbanan dan selalu menyertai kapanpun dan bagaimanapu kondisinya. Wow, gw jadi inget sama cinta God, yang kadang tak terbalas.

il-430xn63996107So dari tayangan tv itu aja God bisa membawa gw kembali ke cintaNya, dan akhirnya gw ngambil gitar, and then terciptalah lagu ini.

Gw engga pernah lagi meragukan, di dalam kondisi apapun cintaNya engga akan berubah. Entah itu di dalam kegelapan hidup kita, saat masalah kita berjibun, saat kita udah mulai berhenti berharap, bahkan saat kita udah mulai menitikan air mata kita Dia selalu ada dan memberikan semua yang kita butuhkan. Di lagu ini gw ingin ungkapkan kekaguman gw sama Dia yang tetep mengasihi gw walaupun kadang gw engga mengasihi diri gw sendiri.

Emang siapa sih aku Tuhan di hadapanMu,

apa yang berharga dariku,

apa yang membuatmu tetap mengasihiku

Sebuah kesetiaan, gw rasa matahari jauh lebih baik dari gw. Matahari selalu bersinar secara konstan, klo gw apakah gw tetap setia secara konstan, apakah gw tetap menunjukan terang gw secara konstan?

Tentang keindahan, bunga-bunga di padang bahkan berlipat kali lebih indah, menarik dan enak untuk di lihat. Bunga itu engga malu-malu untuk memperlihatkan keindahan karya Sang Penciptanya, klo gw seberapa sering gw memperlihatkan karyaNya dalam diri gw?

Yah apalagi tentang pengorbanan, sebatang lilin bahkan jauh lebih memperlihatkan hal itu daripada hidup gw ini. Lilin yang setia menyala hingga akhir, yang engga segan-segan membakar dirinya untuk menerangi sekitarnya. Pengorbanan yang sungguh luar biasa, dibandingkan gw.

Dan dari banyak pertanyaan itu, God memberikan jawaban yang sangat simple, yah… Dia bilang gw adalah anakNya, gw adalah biji matanya dan gw adalah kesayanganNya, bagian dari diriNya. Dan itu semua dah sangat cukup menjawab pertanyaan gw..

Thanks God…

Jadi sekarang apa yang perlu gw tanyaain lagi, gw rasa engga ada lagi, karena Tuhan udah menjawab semua pertanyaan gw, bahkan pertanyaan yang belum terpikirkan oleh gw…

He is really amazing, awesome God.

Itu share gw dari sebuah lagu yang tercipta karena kasihNya, gw yakin akan sangat banyak karya tercipta, syukur terucap dan mulut bersorak klo cinta Tuhan kita engga bertepuk sebelah tangan. Kayaknya udah cukup deh semua pertanyaan yang kita ajukan sama Bapa, sekarang tunggulah dengan setia jawabannya, dan jawablah pertanyaan Bapa saat Dia memanggil kamu…. Lirik selengkapnya..

So what’s the question to me

You tell me all the answer

So what must i ask myself

There is none…there is none…

Download No more question.mp3 – Kristian Satrio W.

Enjoy the music, semoga memberkati…..God Bless You….

By: Tian _KSW

Comments

comments