Beberapa waktu yang lalu saya berada pada dilema antara memotong rambut saya atau tidak. Masalahnya saya gak gitu cocok kalo potong rambut pendek apalagi pake ditipisin segala. Tapi, kalo saya gak potong rambut panas banget >,< secara udara kota Bekasi tercinta gersangnya minta ampuuun..
Fiuuuh.. tapi akhirnya saya memilih memotong rambut saya :D Karena buat saya kenyamanan berada di atas segalanya. Mo cocok gak cocok yang penting nyaman!!

Hmm.. Dalam hidup kita gak pernah lepas dari pilihan-pilihan mo pilihan-pilihan sederhana-kayak milih potong rambut ato gak sampe pilihan-pilihan yang kelihatannya sulit-kayak milih untuk melakukan kehendak Tuhan atau enggak.

Tapi Guys, cuma mau ngingetin aja, pastikan dalam setiap pilihan hidup kita, kita gak cuman memilih apa yang cocok aja menurut kita tapi harus yang berkenan di hadapan Tuhan, karena itu berada di atas segalanya! Jadi mau pilih ngelakuin yang mana? Ngelakuin hal yang cocok sama pilihan kita tapi gak berkenan di hadapan Tuhan apa lebih baik ngelakuin hal yang gak cocok sama pilihan kita tapi berkenan di hadapan Tuhan?? It’s all up 2 U Guys^^

Filipi 1:9-10

Dan inilah doaku, semoga kasihmu semakin melimpah dalam pengetahuan yang benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yang baik, supaya kamu suci dan tak bercacat menjelang hari Kristus.

Lunniey

Comments

comments