Ku memandang ke awan

Ku yakin kau bersamaku

Dan tak pernah tinggalkanku

Walau ku tersesat

Ku yakin kau menuntunku

Selama masih ada langit biru

Ada yang tau itu lirik dari siapa, yuph buat para Sidney_mohede mania pastinya tau donk, itu lagu singelnya Sidney mohede di album langit biru. Judulnya ada langit biru.

sidneymohede-adalangitbiru2008Album ‘Ada Langit Biru: Songs Of Sidney Mohede’ merupakan kumpulan karya-karya terbaik dari Sidney Mohede. Sidney telah menelurkan berbagai karya yang telah menginspirasikan serta mempengaruhi generasi muda dan juga gereja di Indonesia.  Album ini memuat beberapa lagu yang ia ciptakan saat masih tergabung dalam GMB, seperti: ‘MengenalMu’, ‘Mengejar Hadir-Mu’, ‘Kuterpaku’. Dengarkan juga lagu-lagu lainnya seperti ‘Captivated’ dan ‘Kau Dambaanku’ yang pernah dipopulerkan oleh True Worshippers. Selain itu, pecinta musik rohani juga akan dikejutkan dengan sebuah lagu yang bertajuk ‘Ada Langit Biru’ yang jarang diperdengarkan kepada publik. Album ‘Ada Langit Biru’ ini terdiri dari 10 lagu yang diaransemen kembali oleh Pongky Prasetyo, Ucok Radjagukguk, Adi Wibowo, dan Adriyanto serta dinyanyikan kembali oleh para penyanyi rohani. (http://www.jpcc.org)

Klo bagi diriku ga akan pernah bosen dengerin lagu-lagu yang telah tercipta untuk memuji dan menyembah Tuhan dari karya Sidney. Selain easy-listening, kata-kata yang adapun sangat berdampak dan kayaknya sangat mendalam deh dalam mengungkapkan kebaikan Tuhan.

Lirik di atas adalah reff dari lagu ada langit biru, dimana memberikan kekuatan banget saat aku merasa sendiri, saat aku merasa takut dan saat aku berada dalam tekanan. Walaupun kita menyembah Yesus yang secara kasat mata tidak terlihat, bukan berarti Dia tidak ada. Kita tidak dapat melihat, tetapi dapat merasakan dan mengalami banyak hal bersama dengan Yesus. Dan lirik lagu ini memberikan kekuatan, bahwa seberat apapun kita dihempaskan badai permasalahan, Yesus ga akan pernah tinggalkan kita, dan hal itu terlihat selama masih ada langit biru yang setia menemani hari-hari kita.

So friends, buat kamu-kamu yang mungkin dalam kesendirian, dalam keadaan tertekan sekalipun, yang lagi patah hati mungkin, or yang lagi ngejomblo (padahal bentar lagi kan valentine..), lagu ini bisa jadi peneman di hari-hari kamu.

Bagiku ga ada hari-hari dimana aku merasa sendiri lagi. Walaupun secara fisik mungkin aku sendiri, tetapi aku yakin di dalam kesendirianku masih akan selalu ada langit biru yang menemani hari-hariku. Dan di tengah kesendirianku, Yesus akan slalu datang menemani sebagai seorang Sahabat, Bapa dan Tuhan.

Post by :

Tian

Comments

comments