Sudah baca cerita tentang Stand Up for Jesus? Hmm.. Di beberapa website cerita tersebut di-klaim adalah sebuah kisah nyata, tapi sayang tidak ada bukti yang mendukung bahwa kejadian itu benar-benar pernah terjadi. Tapi melalui cerita tersebut mungkin kita bisa membayangkan bahwa tidak semua orang berani melakukan yang seperti mahasiswa itu lakukan jika berhadapan pada situasi tersebut.

Tapi mungkin kita enggak perlu jauh-jauh memikirkan bagaimana jika kita berada di situasi tersebut, cukup lihat dalam kehidupan kita sehari-hari,sudahkah kita berani berdiri bagi Yesus untuk hal-hal yang sederhana? Contohnya mungkin, beranikah kita menjadi satu-satunya pelajar yang enggak ikut-ikutan mencontek ketika semua teman-teman kita melakukannya-dengan resiko nilai kita nol? Beranikah kita menjadi mahasiswa yang tetap menjalankan kehidupan yang kudus-dengan resiko kita akan dibilang ketinggalan jaman? Beranikah kita menjadi satu-satunya orang yang menolak penandatanganan hasil mark-up di tempat kerja-dengan resiko diberhentikan dari pekerjaan?

FOR REAL

Berdiri bagi Yesus bukan hanya berarti berani mengaku Kristen jika ditanya oleh orang lain. Tapi berdiri bagi Yesus berarti menunjukkan bahwa kita berani melakukan apa yang Yesus ingin kita lakukan. Dan seringkali walaupun untuk hal-hal yang sederhana yang kita tahu apa yang Yesus ingin kita lakukan, kita terlalu takut untuk melakukannya. Karena kadang apa yang orang lain pikirkan terhadap kita jauh lebih berarti daripada apa yang Tuhan Yesus inginkan.

Hari ini, jika kau memilih untuk berdiri bagi Yesus di dalam hidupmu, mulai tunjukkan kalau kau berani melakukannya untuk setiap hal-hal sederhana yang ada di dalam kehidupanmu, hal-hal yang kau tahu bahwa itu yang Tuhan Yesus inginkan, hal-hal yang dapat membuat orang lain melihat kesaksian hidup yang nyata. Karena memang berdiri bagi Yesus adalah perkara melakukan hal yang nyata.

Lets Stand Up for Jesus Guys! Semangatsss!^^

Comments

comments