Tempatku berharap
Tempatku berseru
Tempatku berserah, hanya Kau Yesus
Dalam kesesakan,
Kau beri kelegaan,
Kau b’ri penghiburan dan kekuatan
Reff:
Kaulah Tuhan, tempatku berseru,
Tempatku berserah, Kaulah Harapan
Kaulah Bapa yang paling mengerti
S’gala yang terjadi tak kan melebihi Kekuatan ku

Hai Para FOSTERS mania, apa kabar nih? Kembali lagi dengan Review dari FOS Community. Kali ini FOS Community me-review lagu-lagu dari band rohani Lifetree. Lifetree juga salah satu band yang menjadi inspirasi buat anak-anak FOS. Banyak lirik dari lagu-lagu Lifetree yang memberikan inspirasi kepada anak-anak muda untuk terus berharap kepada Tuhan Yesus Kristus. Seperti salah satu lirik lagu yang di atas. Lirik lagu di atas menggambarkan kalau kita sebagai anak Tuhan selalu berharap penuh kepada Tuhan, Di dalam keadaan sukacita ataupun dalam keadaan kesesakan. Karena hanya Tuhan Yesus yang tidak pernah mengecewakan anak-anak-NYA, hanya Tuhan Yesus yang menjadi jawaban dan pengharapan di dalam hidup kita. Karena segala sesuatu yang terjadi di dalam hidup kita tidak akan pernah melebihi kekuatan kita. Itu yang kita tangkap dari maksud lagu ini. Seperti pada 1 Kor 10:13

“Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia, sebab ALLAH setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan keluar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”

Selain itu juga masih banyak lagu dari Lifetree yang berasal dari album Brand New Day dengan lagu pujian dan penyembahan yang luar biasa seperti Ku Haus Pada-MU, Raja di Hidupku, Adakah Yang Sebanding Dengan-MU dan masih banyak lagi. Selain album Brand New Day, album sebelumnya yang berjudul Life Changing juga berisikan lagu penyembahan dan pujian yang luar biasa. Cobain aja deh langsung dari CD album-album mereka, lagu-lagu mereka cocok banget di telinga anak-anak muda dan yang pasti lirik-liriknya sangat memberkati.

hanya kepada-Mu

Comments

comments