Ada sebuah lagu yang dulu pernah saya dengar di radio, judul lagunya Tears of the Saints, dinyanyikan oleh grup band Kristen asal Amerika – Leeland. Dari awal mula liriknya, lagu ini telah membuat saya terdiam dan meneteskan air mata. Beberapa hari yang lalu saya enggak sengaja menemukan lagu ini lagi di Youtube. Dan mendengarkan lagu ini kembali membuat saya meneteskan air mata sama seperti saya pertama kali mendengarnya.

FOSters, saya percaya Tuhan berbicara melalui banyak hal melalui hidup kita, Ia berbicara melalui Firman Tuhan yang kita baca, Ia berbicara melalui khotbah yang kita dengar, Ia juga bisa berbicara melalui teman-teman kita, buku yang kita baca, bahkan sebuah lagu yang kita dengar. Dan saat mendengar lagu ini – Tears of the Saint dari Leeland. Saya tahu Roh Kudus sedang menyentuh hati saya dengan cara yang paling lembut.

Lirik lagunya sendiri menceritakan tentang banyaknya jiwa-jiwa yang hilang dan yang belum diselamatkan hingga membuat para orang-orang kudus meneteskan air mata. Kadang kita enggak terlalu banyak berpikir tentang orang-orang di luar sana yang belum pernah mengenal Yesus, kadang kita berpikir untuk ngurusin hidup kita sendiri yang sering jatuh bangun dalam dosa aja udah sulit, apalagi mau memberitakan keselamatan ke orang lain? Ribet ah! Tapi satu baris kalimat di lagu ini membuat saya terhenyak – This is an Emergency..

Guys, ini bukan waktunya lagi kita santai-santai dan mikirin hidup kita sendiri aja, berapa banyak kabar kematian di Indonesia setiap hari? Dan di antara orang-orang yang meninggal tersebut berapa banyak yang belum pernah mendengar tentang Yesus? Berapa banyak anak-anak muda yang kehilangan pengharapan dan enggak tahu harus kemana? Dan mereka pun belum pernah mendengar pengharapan di dalam Yesus! Kenapa? Karena enggak ada yang memberitakannya kepada mereka..

This is an Emergency.. Ini keadaan yang gawat..

Bapa ingin kita merasakan hati-Nya.. Kerinduan-Nya melihat anak-anak-Nya yang terhilang kembali pulang. Guys, maukah kita mengajak mereka yang terhilang datang kembali kepada Tuhan?

There are tears from the saints

For the lost and unsaved

We’re crying for them come back home

We’re crying for them come back home

And all your children will stretch out their hands

And pick up the crippled man

Father, we will lead them home

Father, we will lead them home


Comments

comments