Saat saya menyaksikan tayangan yang memperlihatkan bagaimana indahnya pemandangan luar angkasa dari teleskop Hubble, saya terperangah.. Dan seketika itupun saya tersenyum :)

Saya tersenyum karena mengingat siapa yang berada di balik indah dan megahnya desain angkasa itu..

Ya.. Saya mengingat Tuhan.. Tuhan yang menciptakan semua benda-benda langit itu, yang mengatur lintasan planet, bulan, menata asteroid, memberi jarak jutaan tahun cahaya pada tiap-tiap galaksi, dan memberi detail lainnya pada luas angkasa yang tak terbatas itu..

Saya mengingat Dia..
Tuhan yang seperti itu luar biasa dahsyat kekuasaan-Nya, pengetahuan-Nya, megah-Nya, mau merendahkan diri, mengambil rupa seorang hamba, lahir melalui perawan Maria, dibaringkan pada sebuah palungan, berada pada tempat yang hina…

Untuk apa?

Untuk mengerjakan sebuah karya yang jauh melebihi karya-Nya di seluruh jagat raya angkasa – Karya Kasih-Nya bagi umat manusia..

Ia memilih lahir di tempat yang terlalu sederhana dan pada akhirnya menyelesaikan tugas – disalibkan demi menebus dosa manusia…

Hanya Tuhan yang seperti itu mengasihi kita sanggup membuat semua lutut bertelut dan semua lidah mengaku bahwa Dialah Raja segala raja yang patut disembah :)

Yesaya 9:5 “Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.”

By : LNY

=========================================================

Kami segenap FOS Community Team mengucapkan Selamat Hari Natal 2009^^
Semoga natal tahun ini akan selalu mengingatkan kita betapa karya Tuhan dalam hidup kita terlalu luar biasa untuk diabaikan..
Tuhan Yesus Memberkati :)

merry christmas

Comments

comments