Buka winamp, click track 1, tutup mata dan dengerin deh…. Wah, ini pasti simple plan, eh tapi kok musiknya agak beda yah, dan liriknya kok rohani banget bener-bener tentang lifestyle-nya Yesus yah, wah apa jangan-jangan simple plan bertobat ???

Bukan guys, lagu itu bukan punyanya simple plan, band ini namanya Stellar Kart. Band yang terdiri dari Adam Agee (vocal, gitar), Cody Pellerin (gitar), Jordan Messer (drum) dan Brian calcara (bass) pernah menyabet gelar penghargaan Dove award (penghargaan untuk musik Kristen di luar negeri).

Ada satu lagu yang menurutku luar biasa banget, simple but powerful. Liriknya menceritakan tentang kesendirian dan keputusasaan seseorang dalam menjalani hidup. Tapi satu hal, bahwa dalam keadaan apapun, tetap akan ada yang terus menemani, terus tetap memiliki seseorang yang terus mencintai dan memiliki, Yaitu Yesus. Dan di lagu ini kita juga harus ambil bagian untuk menjadi orang yang terus menemani, terus mencintai dan terus memiliki. Luar biasa banget deh liriknya. Bahkan melalui lagu ini, telah mengubahkan hidup seorang gadis remaja yang hendak mengakhiri hidupnya karena kehidupannya yang terlalu berat baginya.

Di video klipnya, jelas menggambarkan bentuk penginjilan yang sangat sederhana, bener-bener memberkati. Kalo menurutku, lagu dan videonya sangat luar biasa, so gimana menurut kalian, met menikmati videonya yah, dan jangan lupa untuk terus menggabarkan injil dari hal yang paling sederhana, karena penginjilan adalah gaya hidup.

Me and Jesus

By Stellar Kart


Feels like you’ve hit rock bottom

Don’t give up it’s not the end

Open up your heart again

When you feel like no one

Understands where you are


[chorus]

Someone loves you even when you don’t think so don’t you know you got

Me and Jesus by your side through the fight you will never be alone on your own you got me and Jesus


After all that we’ve been through

Be now you know I’ve doubted too

But everytime my head was in my

Hands you said to me

Hold on to what we got

This is worth any cost so

Make the most of life

That’s borrowed

Love like there’s no tomorrow


Comments

comments